PROFESI PENDIDIKAN
-

Rabu, 27 Mei 2009

Triwulan Anak Berbakat

http://gcq.sagepub.com
Triwulan Anak Berbakat
DOI: 10.1177/0016986207311152
Gifted Child Quarterly 2008; 52; 55
Seon-Young Lee, Michael S. Matthews dan Paula Olszewski-Kubilius

Mencari Bakat dari Gambaran Nasional dan Pencarian Bakat Program Pendidikan

http://gcq.sagepub.com/cgi/content/abstract/52/1/55
Artikel ini dapat ditemukan di:
Diterbitkan oleh:
http://www.sagepublications.com
Atas nama:
Asosiasi Nasional untuk Anak Berbakat
Layanan dan informasi tambahan untuk Triwulanan Anak Berbakat dapat ditemukan di:
Email Peringatan: http://gcq.sagepub.com/cgi/alerts
Kepelangganan: http://gcq.sagepub.com/subscriptions
Reprints: http://www.sagepub.com/journalsReprints.nav
Perizinan: http://www.sagepub.com/journalsPermissions.nav
Citations http://gcq.sagepub.com/cgi/content/refs/52/1/55
Download dari http://gcq.sagepub.com oleh amril muhammad pada 25 Oktober 2008
55
Triwulan Anak Berbakat
Volume 52 Nomor 1
Musim dingin 2008 55-69
© 2008 Asosiasi Nasional untuk
Anak-anak berbakat
10.1177/0016986207311152
http://gcq.sagepub.com
host di
http://online.sagepub.com
Mencari Bakat dari Gambaran Nasional dan
Pencarian Bakat Program Pendidikan

Seon Lee Young -
Northwestern University
Michael S. Matthews
University of South Florida
Paula Olszewski-Kubilius
Northwestern University
Intisari: Artikel ini mempersembahkan potret yang komprehensif tentang pencarian bakat dan menguji program-program pendidikan yang terkait di
Amerika Serikat, sekarang beberapa 35 tahun setelah Dr Stanley Julian berasal konsep. Data survei dari enam besar bakat
cari pusat di Amerika Serikat yang digunakan untuk memeriksa lingkup pencarian bakat persembahan pendidikan, termasuk
cepat panas, pendidikan jarak jauh, Sabtu dan Minggu, dan program kepemimpinan. Melaporkan data memperlihatkan bahwa selama
3 juta siswa yang ikut dalam pencarian bakat sejak pengujian program 'berdiri, dan beberapa ribu
siswa ini setiap tahun berpartisipasi dalam program-program pendidikan yang ditawarkan oleh organisasi-organisasi ini. Selain
nilai ujian, data yang digunakan untuk siswa untuk berpartisipasi termasuk pada tingkat pencapaian standar tes guru
atau orang tua nominasi, dan portofolio. Ketidakseimbangan pernyataan dalam pencarian bakat dan menguji program-program pendidikan
oleh ras dan tingkat pendapatan rumah tangga yang dialamatkan dengan kebutuhan keuangan lebih banyak dukungan dan kolaborasi
pencarian bakat kerja antara pusat dan daerah untuk siswa sekolah untuk mengambil keuntungan dari pencarian bakat model.
Menempatkan Penelitian Penggunaan: Untuk siswa berbakat akademis, penggunaan pencarian bakat dan pengujian yang terkait di luar -
dari sekolah-program pendidikan telah berkembang dengan pesat selama dekade untuk mengoptimalkan pengembangan bakat. Meskipun
positif dari hasil tes bakat dan kemudian cari program-program pendidikan telah didokumentasikan secara konsisten dalam
sastra, temuan penelitian yang diandalkan secara eksklusif pada beberapa peserta dari pusat pencarian bakat. Penelitian ini adalah
pertama studi diagregasi data dari enam pusat pencarian bakat besar di Amerika Serikat karena berbagai macam pencarian bakat pengujian.
Kajian ini mencakup data nasional mengenai partisipasi dalam pencarian bakat dan menguji program-program pendidikan yang terkait,
demografis siswa, pendidikan dan layanan khusus yang ditawarkan oleh masing-masing pusat pencarian bakat. Terutama bagi
pendidik dan orang tua, penelitian ini akan membantu untuk mengidentifikasi dan membina para siswa berbakat kemampuan sesuai dengan pendidikan
pengujian dan program di usia dini.
Kata kunci: pencarian bakat; pencarian bakat program pendidikan; pusat pencarian bakat.


Publikasi mencakup lebih dari 30 tahun

akan ada keaslian dan perkembangan bakat
cari gerakan di bidang pendidikan bakat.
(misalnya, Barnett, Albert, & Brody, 2005; Brody & Mills,
2005; Olszewski-Kubilius, 1998b, 2005; Putallaz,
Baldwin, & Selph, 2005; Rigby, 2005; Stanley, 1973,
1978a, 1996; Tourón, 2005; Ybarra, 2005), dan terus-menerus
upaya sosialisasi yang telah dipublikasikan baru pengetahuan
tentang siswa berbakat (e.g., Benbow, Perkins, &
Stanley, 1983; Brody, 1998; Jarosewich & kaus kaki,
2003; Lubinski, Benbow, Shea, Eftekhari-Sanjani, &
Halvorson, 2001; Olszewski-Kubilius, 1998a; Stanley,
1998; VanTassel-Baska, 1989).
Pencarian bakat dimulai pada akhir tahun 1960-an ketika Julian
Stanley, psikolog yang terkenal di Universitas

Johns Hopkins, telah diperkenalkan kepada anak laki-laki yang
kemampuan matematika yang baik yang di atas kisaran
dapat diukur pada tingkat-grade tes. Stanley disusun
dari administrasi ini matematika siswa yang seksi
dari perguruan penerimaan tes, maka sekolah Aptitude
Download dari http://gcq.sagepub.com oleh amril muhammad pada 25 Oktober 2008
Test (sekarang disebut sekolah Assesment Uji dan
selanjutnya disebut dalam artikel ini sebagai Sabtu). Itu
kinerja siswa pada tes ini menyatakan bahwa dia
mampu bekerja jauh di atas tingkat yang ditugaskan grade. Dia
ini bekerja dengan siswa dan kemudian dengan banyak orang lain
melalui hibah dari Spencer Foundation (lihat
Stanley, Fox, & Keating, 1972), Stanley mampu menggunakan
di atas level uji untuk mendiagnosa kekuatan dan bidang
kelemahan dalam akademis lanjutan siswa matematika
kemampuan. Dia kemudian mampu untuk menargetkan instruksi ke daerah-daerah
kelemahan dari sementara menghilangkan berlebihan dalam instruksi
siswa 'bidang kekuatan. Stanley kemudian bernama
Pendekatan Diagnostik Ujian ini diikuti oleh
Instruksi menentukan, atau DT → PI (Stanley, 1978b).
Stanley's menyebar melalui pendekatan dari mulut ke mulut,
partisipasi dan berkembang pesat setiap tahunnya. Pada tahun 1978,
di Universitas Johns Hopkins memperluas program mereka
menyertakan kemampuan verbal, pembuatan Program untuk
Secara lisan Pemuda Berbakat berdasarkan lisan bagian
pada Sabtu (McClain & Durden, 1980). Tahun 1979, Stanley
mendirikan Pusat Talented Youth (CTY) di
Johns Hopkins University untuk administrasi tahunan
program pencarian bakat yang telah berkembang (Charlton,
Marolf, & Stanley, 1994).


Percabangan Keluar
Pada akhir tahun 1970an, program di Universitas

Johns Hopkins telah mapan. Pada awal
1980-an, situs lainnya di seluruh Indonesia mulai melakukan replikasi
pencarian bakat yang model. Yang pertama dari program ini baru
Identifikasi adalah Talent Program (TIP), yang didirikan di
Universitas Duke pada tahun 1981. Segera setelah didirikan dari
Duke TIP, program pencarian bakat didirikan di
Universitas Northwestern (Pusat untuk Bakat
Pembangunan) dan di Universitas Denver (yang

Mencari Bakat di Gunung Berbatuan). Pada akhir tahun 1980-an dan
awal 1990-an, dua program pencarian bakat tambahan
didirikan di Universitas Iowa dan di Universitas Carnegie
Mellon di Pennsylvania.


Keunggulan Mencari Bakat
Tujuan awal pencarian bakat itu pengujian
mudah: Penyalahgunaan menyediakan sarana untuk mengidentifikasi
siswa yang akan mendapat manfaat dari pendidikan akselerasi.
Stanley gagasan timbul dari keyakinan bahwa anak-anak
diperlukan untuk mengambil tes setaraf dengan kemampuan mereka,
perkembangan harga, dan pra-pengetahuan yang ada dan
keterampilan, bukan hanya sesuai dengan kronologis
usia atau tingkat kelas di sekolah. Tujuan pencarian bakat
memperluas program yang ada selama bertahun-tahun untuk menyertakan lebih
dari pengujian saja, dan program pencarian bakat sekarang Mei
meliputi komponen: (a) di atas level uji
untuk diagnosis dan evaluasi kawasan dan
tingkat siswa kemampuan (menggunakan misalnya, bertindak, atau
memeriksa); (b) pendidikan untuk setiap penempatan
siswa berdasarkan nilai ujian, (c) akses ke lebih bakat
peluang pengembangan program-program seperti ini,
panas program, kontes, lomba, atau jarak
program pendidikan, dan (d) bimbingan yang disampaikan melalui
surat kabar, majalah, konferensi, dan kadang-kadang
melalui konseling individual.
Penelitian dengan pencarian bakat siswa telah mendukung
efektivitas Stanley dari pendekatan. Banyak dari ini
pekerjaan telah diinvestigasi efek dari partisipasi pencarian bakat
pada siswa sekolah menuju sikap. Attitudinal
termasuk mengembangkan hasil yang lebih baik tentang
sifat kemampuan akademis mereka (Ablard, Mills, &
Hoffhines, 1996; Assouline & Lupkowski-Shoplik,
1997; Brody, 1998; Jarosewich & kaos, 2003;
VanTassel-Baska, 1989) dan pelaporan pendidikan tinggi
karir dan aspirasi (Benbow & Arjmand,
1990; Brody, 1998; Burton, 1988; VanTassel-Baska,
1989; Wilder & Casserly, 1988).
Mahasiswa juga dibuktikan dengan lanjutan tingkat akademis
prestasi setelah mereka pencarian bakat partisipasi.
Misalnya, Barnett dan Durden (1993)
menemukan bahwa orang-orang siswa yang ikut berpartisipasi dalam bakat
cari program percepatan dilaporkan dalam mata pelajaran tertentu
bidang seperti matematika dan komputer (48,4%) dan bahasa Inggris
(23,6%); dilakukan dengan baik (biasanya A ke B +) di collegelevel
matematika atau mengambil kursus komputer di sekolah menengah
(lihat juga Kolitch & Brody, 1992); lulus tinggi
sekolah hampir 1 tahun sebelum usia mereka sama -
rekan-rekan dan dipelihara tinggi nilai-titik rata-rata (3.4
rata-rata) di perguruan tinggi.
Selain itu, banyak bukti yang mendukung positif
efek dari program-program pendidikan pencarian bakat.


56 Gifted Child Quarterly, Vol. 52, No 1
Penulis' Catatan: Sebagian dari artikel ini disajikan di Asosiasi

Nasional untuk Anak Berbakat pada bulan November 2004 sebagai khusus
simposium untuk kontribusi pencarian bakat modeling di berbakat
pendidikan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kami enam pusat pencarian bakat
(Belin-Blank Pusat, Universitas Carnegie Mellon Institut
Berbakat Dasar dan Mahasiswa Menengah, Pusat Talent
Pengembangan, Pusat Talented Pemuda, Pencarian Bakat

di Gunung Batu, dan Program Pengenalan Bakat) bagi mereka yang
berpartisipasi dalam kolaborasi penelitian dan membantu mereka dengan data
koleksi. Foremost, kami sangat bersyukur selalu pergi ke Dr
Julian Stanley, pendiri dari pencarian bakat model yang baru-baru ini
berlalu, namun akan diingat selama-lamanya sebagai seorang dari bakat besar,
sukai, dan cinta untuk pengembangan bakat pemuda.
Proses untuk tinjauan artikel ini dilakukan oleh Asosiasi
Editor pada waktu itu, Yusuf Renzulli.
Catatan: Artikel ini diterima di bawah keredaksian dari Paula
Olszewski-Kubilius.
Download dari http://gcq.sagepub.com oleh amril muhammad pada 25 Oktober 2008
(misalnya, program percepatan panas) pada siswa akademik
prestasi. Bakat cari program-program pendidikan
siswa dengan memberikan kesempatan untuk mengalami
tantangan besar akademik (Enersen, 1993; Mills,
Ablard, & Lynch, 1992) dengan lebih teliti
kursus lanjutan termasuk AP dan pujian tingkat
(Barnett & Durden, 1993). Partisipasi di kursus
lebih mengarah ke akademik akselerasi tinggi selama
sekolah (Barnett & Durden, 1993; Olszewski-& Kubilius
Grant, 1996) dan pendidikan tinggi
aspirasi surat-menyurat (Olszewski-Kubilius & Grant, 1996). Lain
didokumentasikan mengambil keuntungan dari bagian dalam pencarian bakat
termasuk program-program pendidikan yang lebih besar dalam partisipasi
matematika yang berhubungan dengan kegiatan ekstrakurikuler (Olszewski -
Kubilius & Grant, 1996), yang lebih tinggi kemungkinan mendapatkan
jasa Nasional. Surat rekomendasi dan mengejar
derajat profesional atau karir di matematika (Kolitch &
Brody, 1992; Olszewski-Kubilius & Grant, 1996),
penerimaan lebih banyak penghargaan dan pujian di sekolah menengah
(Barnett & Durden), seleksi akademis yang lebih ketat
bagi lembaga pendidikan tinggi (Barnett &
Durden, 1993; Swiatek & Benbow, 1991), lebih besar perasaan
penerimaan oleh rekan-rekan, dan peningkatan positif
self-image (Enerson, 1993; VanTassel-Baska, Landau,
& Olszewski, 1984).
Siswa yang ikut berpartisipasi baik dalam pencarian bakat pengujian
dan setelah program akademik
menunjukkan prestasi akademik yang lebih besar daripada
siswa yang ikut dalam pencarian bakat saja.
Secara khusus, Barnett dan Durden (1993) menemukan bahwa dari
2743 ketujuh grader yang ikut dalam pencarian bakat
Sabtu dan mempunyai nilai pada atau di atas rata-rata untuk

para manula, orang-orang yang ikut dalam pencarian bakat
tes yang diikuti oleh partisipasi dalam program-program akademik
yang lebih cenderung mengejar akademik tantangan
(misalnya, dengan lebih banyak sekolah lanjutan tingkat kursus matematika
di dekat sekolah, dengan lebih AP sebelum ujian
12th grade), sedangkan mereka di sekolah menengah. Ini
siswa juga memasukkan lebih kompetitif dan akademi
mahasiswa dari perguruan tinggi yang berpartisipasi dalam bakat
cari pengujian saja. Selain itu, laki-laki (tapi tidak perempuan) siswa
yang berpartisipasi dalam tes pencarian bakat diikuti oleh
percepatan program-program pendidikan lanjutan di dalam matematika 4
tahun daripada laki-laki pencarian bakat (hanya) siswa. Demikian pula,
studi oleh Schiel dan Kaos (2001) lebih dari
35000. Grader yang ikut dalam pencarian bakat
pengujian menemukan bahwa siswa yang juga telah berpartisipasi dalam
panas tinggi diperoleh percepatan program ACT
nilai matematika di sekolah menengah dari pencarian bakat siswa
skor yang sama pada uji pencarian bakat tetapi
tidak ikut serta dalam program panas.


Bakat Cari Hari Ini
Berjenjangnya pencarian bakat model identifikasi
(misalnya, melalui babak kualifikasi performa tinggi pada nilai-tingkat
prestasi tes, diikuti di atas level pengujian) terus
digunakan untuk mengumpulkan informasi yang lebih akurat
dengan kemampuan siswa yang sudah terlaksana dengan baik
pada standar pada tingkat pencapaian tes. Tambahan
informasi yang diberikan oleh pencarian bakat pengujian dapat
digunakan untuk menyediakan lebih tepat dan penempatan
program untuk siswa, termasuk intervensi,
seperti kelas atau akselerasi mata pelajaran, di kelas penyuburan,
dual-program pendaftaran, pekan atau panas
program, atau pembelajaran jarak-kelas.
Baru-baru ini, yang halus shift nampaknya telah terjadi
dalam alasan untuk program pencarian bakat. Bakat
cari program sekarang dipromosikan sebagai penting
siswa melalui alat yang dapat datang untuk memahami
dan mengembangkan potensi unik individu (lihat
Ablard dkk., 1996; Achter, Lubinski, Benbow, &
Eftekhari-Sanjani, 1999; Assouline & Lupkowski -
Shoplik, 1997; Brody, 1998; Jarosewich & kaos,
2003; Olszewski-Kubilius, 1998b; VanTassel-Baska,
1989). Walaupun ini bukan ide baru, tampaknya itu
telah mendapatkan uang selama sepuluh tahun atau lebih.
Hubungan antara program pencarian bakat dan
sekolah juga mulai berubah. Secara historis (sejarah), beberapa
sekolah pencarian bakat skor digunakan untuk tujuan apapun.
Pencarian bakat pusat sekarang sedang berusaha untuk mendorong
sekolah untuk mengambil keuntungan dari informasi yang mereka dapat
menyediakan tentang siswa, terutama melalui berbagi
siswa dengan skor pencarian bakat sekolah, tetapi juga oleh
menawarkan tambahan informasi sastra. Tujuan dari
praktek-praktek ini adalah untuk mendorong sekolah untuk menggunakan bakat
cari nilai penting sebagai komponen lokal mereka pemrograman,
memberikan pendidikan yang benar-benar setaraf
dengan siswa kemampuan. Namun jumlah
sekolah yang secara sistematis menggunakan skor untuk pencarian bakat
memenuhi syarat untuk siswa di sekolah program bakat atau
desain di sekolah-program pendidikan masih relatif
rendah, menunjukkan kebutuhan yang besar untuk kerjasama,
komunikasi, dan artikulasi antara
pencarian bakat pusat dan lokal sekolah (Olszewski -
Kubilius & Lee, 2005).


Aktivitas
Hari ini, ratusan ribu siswa di
Amerika Serikat dan meningkatnya jumlah siswa
dari luar negeri berpartisipasi setiap tahun dalam pencarian bakat pengujian
yang ditawarkan melalui berbagai pencarian bakat pusat.
Ribuan siswa ini pergi untuk berpartisipasi.

Pencarian bakat Nasional foto 57
Download dari http://gcq.sagepub.com oleh amril muhammad pada 25 Oktober 2008
tahun dalam program-program pendidikan ini dikelola oleh pusat. Di
pertimbangan yang besar dari jumlah siswa yang ikut serta
pencarian bakat dalam pengujian dan pendidikan yang terkait
program, dan mengingat jumlah besar
penelitian yang mendukung efek positif bahwa ada
untuk siswa berbakat, kami percaya bahwa itu berharga untuk mengkompilasi
Data dari pusat untuk menilai kumulatif
dampak pencarian bakat model pada pendidikan
siswa berbakat selama lebih dari tiga dekade sejak mula.
Artikel ini menyajikan sebuah potret yang komprehensif
status saat ini dari pencarian bakat dan pengujian yang terkait
program pendidikan di Amerika,
beberapa hari ini setelah 35 tahun berasal dari konsep Stanley.
Dua tujuan utama dari artikel ini adalah untuk memeriksa
lingkup dan berbagai program pencarian bakat
korban, termasuk panas, jarak jauh, pekan,
kepemimpinan dan program-program, dan untuk mengkaji bagaimana
banyak siswa yang sedang dilayani oleh pencarian bakat pengujian
dan program-program pendidikan nasional. Dengan memasang
data ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran terhadap dampak
dari model pencarian bakat di bidang pendidikan gifted
dan untuk mendorong para peneliti dan pencarian bakat
mempertimbangkan program serupa bekerjasama dengan satu
lain yang efektif untuk merancang penyelidikan terkait dengan
alam dan kebutuhan akademis muda berbakat.


Metode Peserta
Enam pusat pencarian bakat berpartisipasi dalam kajian ini.
Ini termasuk Universitas Carnegie Mellon
Institut Bakat Dasar dan Menengah
Mahasiswa (C-mites), di Pusat Pengembangan Bakat
(CTD) di Universitas Northwestern yang pada CTY
di Universitas Johns Hopkins yang Connie Belin &
N. jacqueline Blank International Center dari
Pendidikan dan Pengembangan Bakat di Universitas
dari Iowa, yang Pencarian Bakat Gunung Batu di
Universitas Denver, dan TIP di Universitas Duke.
Semua ini adalah pusat pencarian bakat pendidikan nirlaba
organisasi yang berafiliasi dengan universitas terkemuka
di Amerika Serikat.
C-mites didirikan pada 1992 dengan tujuan
menyediakan berbagai pelayanan pendidikan untuk anak-akademis
siswa berbakat di negara bagian Pennsylvania.
Melalui pencarian bakat, dan panas pekan program,
dan layanan akademik (termasuk individu tes
interpretasi laporan, bahan pendidikan, newsletter,
pelatihan, workshop, pertemuan informal orang tua, dll),
C-mites telah melayani lebih dari 17.035 berbakat akademis
siswa dan keluarganya.
Sejak tahun 1981, yang di Universitas CTD Northwestern telah
dekat dengan dibantu jutaan keluarga dengan siswa berbakat
dari umur 4 sampai 18, terutama di negara bagian Midwestern. CTD
menawarkan berbagai alternatif untuk pembelajaran akademis
siswa berbakat, termasuk program panas, Sabtu
penyuburan kelas, program pendidikan jarak jauh, kepemimpinan
program, program-program khusus untuk
siswa berbakat (yakni, Proyek Excite), informasi
konferensi untuk orang tua dan pendidik, dan lulus
kursus. CTD adalah universitas pertama berbasis bakat pusat
diakreditasi sebagai fungsi khusus dari sekolah gifted oleh
North Central Association of Colleges and Schools,
Pusat yang memungkinkan untuk memberikan kredit untuk SMA
kursus berhasil diselesaikan oleh siswa.
CTY yang di Universitas Johns Hopkins telah diuji
hampir satu juta berbakat akademis siswa dan
telah melayani lebih dari 100.000 siswa melalui akademik
program sejak tahun 1979. CTY didirikan untuk melayani
gifted siswa, keluarga, guru, sekolah, kabupaten, dan
instansi pemerintah, bekerja untuk mengidentifikasi dan memelihara
bakat akademik di tingkat precollegiate. Program
yang ditawarkan oleh pusat termasuk pencarian bakat, panas,
pendidikan jarak jauh, pekan, dan program kepemimpinan,
Belajar dan luar biasa dari program bakat
(a program konseling bagi siswa sangat berbakat
di bidang matematika atau lisan).
Connie Belin & Jacqueline N. Blank International
Pusat Pendidikan Bakat dan Pengembangan Bakat
didirikan di Universitas of Iowa oleh
Pengawas dari State of Iowa Board pada tahun 1988. Visi
pusat adalah untuk melayani dan inspirasi yang berbakat di seluruh dunia
komunitas siswa, pendidik, dan keluarga melalui
contoh kepemimpinan dalam advokasi, program, dan
penelitian. Program yang diberikan oleh Pusat termasuk bakat
pencarian pengujian, panas program, program ini,
kepemimpinan program, dan Iowa Excellence (sebuah matematika dan
ilmu penyuburan program untuk sekolah menengah pedesaan
siswa).
The Rocky Mountain Talent Search (RMTS) adalah
Program yang ditawarkan melalui perguruan tinggi
Dari Dinas Pendidikan Pemuda Akademik Program di
University of Denver. Sejak 1981, telah melayani RMTS
siswa di negara bagian dari Colorado, New Mexico, Utah,
Wyoming, Nevada, Idaho, dan Montana melalui bakat
pencarian dan panas program, memberikan
kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang kemampuan akademis mereka
dan tentang program-program pendidikan dan layanan
yang tersedia untuk siswa dalam akademis terang
daerah lokal mereka.
58 Gifted Child Quarterly, Vol. 52, No 1
Download dari http://gcq.sagepub.com oleh amril muhammad pada 25 Oktober 2008
TIP yang di Universitas Duke didirikan pada tahun 1980
dari Duke anugerah. Itu
Tujuan dari program ini adalah untuk mengidentifikasi berbakat akademis
anak-anak, untuk memberi mereka kesempatan untuk mempelajari
lebih lanjut tentang kemampuan mereka, dan untuk menyediakan
sumber daya untuk memelihara mereka kebutuhan akademik dan sosial.
TIP terutama yang bekerja dengan siswa dari 16 negara,
sebagian besar berada di Amerika Southeastern
Serikat. Selain pencarian bakat pengujian, Duke TIP's
persembahan panas termasuk akademik, belajar mandiri
(termasuk pendidikan jarak jauh), kepemimpinan, Sebelum

Perguruan Tinggi (memungkinkan untuk mengambil kursus di kampus perguruan tinggi),
dan Bidang Studi (pada situs-program pembelajaran di bidang sains
dan sastra) program. Baik lebih dari satu juta
siswa berpartisipasi dalam pengujian dan pencarian bakat
program pendidikan lainnya TIP sejak dari awal.


Alat survei
Terdapat banyak informasi yang tersedia dalam promosi
sastra diterbitkan oleh pusat pencarian bakat
sendiri, meskipun kadang-kadang dapat menjadi sulit untuk
mengakses dan mengatur materi-materi. Ke alamat ini
kesulitan, penelitian pencarian bakat di dua pusat
mengembangkan sebuah survei yang berjudul "Kontribusi dari Bakat
Penelitian untuk mencari Bakat Pendidikan. "Survei tersebut terdiri
dari 33 item tentang pengujian dan pencarian bakat lainnya
program-program pendidikan (e.g., panas, atau pekan
Sabtu, pendidikan jarak jauh, kepemimpinan, dan sebagainya).
Pertanyaan survei difokuskan pada jumlah siswa
disajikan dalam setiap program; demografis informasi tentang
peserta program; kualifikasi untuk masuk ke
program; bantuan keuangan yang ditawarkan, dan lainnya khusus atau
unik pelayanan pendidikan, termasuk layanan langsung
program dan sumber-sumber informasi yang ditawarkan untuk berpartisipasi
siswa.
Survei termasuk lima item yang terkait dengan bakat
cari pengujian. Pertanyaan ini menyangkut tahun
bila pencarian bakat pertama terjadi, jumlah
peserta pada tahun pertama, jumlah peserta
selama 4 tahun, jumlah peserta
pencarian bakat sejak dari awal, dan kumulatif
jumlah siswa yang diterima melalui biaya
2 tahun terakhir.
Pertanyaan survei lainnya meminta informasi
tentang program-program pendidikan yang ditawarkan oleh bakat
cari pusat. Ini ditanyakan tentang kumulatif
jumlah siswa yang telah berpartisipasi dalam setiap program
dimulai sejak serta untuk 2003-2004
tahun akademik, maka nilai siswa tingkat dilayani di
program, sifat program (percepatan
vs penyuburan), dan apakah siswa bisa menjadi
memenuhi syarat untuk berpartisipasi melalui metode alternatif kualifikasi
(yakni, artinya selain nilai di atas level tes
seperti Explore, Sabtu, atau ACT).
Dua item yang bersangkutan di setiap program bantuan keuangan
yang ditawarkan. Ini ditanya tentang jumlah siswa
menerima beasiswa dalam setiap program dan
jumlah uang beasiswa yang diberikan dari pusat '
operasi anggaran (misalnya, tidak termasuk bantuan yang diberikan
oleh eksternal).
Untuk kedua pencarian bakat dan pendidikan lainnya
program, responden juga diminta untuk melaporkan
siswa peserta karakteristik demografis
(misalnya, jenis kelamin, kelas, latar belakang etnis, pendapatan rumah tangga
dan orangtua siswa tingkat pendidikan) jika diketahui, dan
menggambarkan jenis tes atau tindakan (misalnya, tingkat tes,

tes prestasi standar, orang tua atau
guru nominasi, portofolio, atau cara lain) yang digunakan
siswa untuk memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam program ini.
Akhirnya, sembilan pertanyaan meminta informasi tentang
layanan lain yang diberikan kepada siswa-siswa berbakat, keluarga mereka,
atau guru mereka. Kontes ini dapat memasukkan atau
kompetisi, mencetak sumber daya, majalah, newsletter,
upacara penghargaan, konferensi, konseling, profesional
pengembangan pelatihan, atau layanan serupa lainnya.


Pendataan dan Analisa
Responden survei adalah koordinator program,
persekutukan direktur, atau direktur di setiap pencarian bakat
pusat yang luas mengenai pusat '
persembahan yang berpengalaman dan program layanan
untuk siswa berbakat. Survei yang dikirim keluar
ke lima pencarian bakat pusat (kecuali dimana CTD
survei telah diserahkan ke masing-masing program koordinator
orang) pada bulan September 2004, diawali oleh
meminta surat izin untuk melakukan survei.
Setiap pencarian bakat merespon dan pusat yang dikembalikan
survei ke CTD penelitian oleh departemen Oktober
2004. Pertanyaan yang diisi oleh beberapa incompletely
responden diminta lagi melalui e-mail dari musim semi
untuk musim panas tahun 2005 untuk mendapatkan informasi lebih lengkap
tentang pusat.
Statistik deskriptif adalah untuk computed diagregatkan
jumlah peserta, berarti, dan persentase.
Kami juga melaporkan rendah dan tinggi untuk tanggapan
item yang dipilih untuk menangkap berbagai variasi
antara pusat pencarian bakat. Sebagian besar persentase
kita lapor adalah berdasarkan rata-rata
tanggapan yang diterima dari semua enam pusat. Diagregatkan
berdasarkan data yang lebih sedikit tanggapan dilaporkan untuk beberapa
Lee et al. / Nasional Foto Talent Search 59
Download dari http://gcq.sagepub.com oleh amril muhammad pada 25 Oktober 2008
item (misalnya, pendapatan keluarga, orang tua 'pendidikan
tingkat) atau program (misalnya, kepemimpinan), karena beberapa
data yang tidak hadir di semua pusat atau tidak tersedia
di semua dari enam program yang disurvei.


Hasil Pencarian bakat
Partisipasi sejak awal. Pusat pencarian bakat
didirikan atas level pengujian pertama kali dilakukan
pada tahun 1979 (n = 1), 1981 (n = 3), dan 1992 (n = 2).
Kumulatif jumlah siswa peserta sejak
dengan berbagai macam tes bakat pencarian bakat di pusat
adalah 3279938, dengan kisaran 22.000-1527898
untuk masing-masing pusat. Diagregasikan jumlah siswa
yang berpartisipasi dalam pencarian bakat pengujian dalam beberapa tahun terakhir
adalah sebagai berikut: 249070 (kisaran 2462-120.027 per
center) untuk 2002-2003 dan 239.708 (kisaran 2366 ke
111.946) untuk 2001-2002. Oleh karena itu, hampir seperempat juta
siswa setiap tahun di Amerika Serikat sekarang secara sukarela
tes bakat melalui pencarian model (lihat Gambar 1).
Bantuan keuangan. Selama 2 tahun, 37.985 (berbagai
67-30.255 untuk setiap pusat) siswa diterima biaya
waivers pencarian bakat untuk tes bakat di seluruh enam pusat,
mewakili 7,01% dari rata-rata siswa (rentang
,01% Menjadi 16,9%).
Partisipasi dalam 2003-2004. Dari 239.257 (rentang
1797-115161) siswa yang ikut dalam bakat
cari pengujian di tahun ajaran 2003-2004, 52,4%
adalah laki-laki dan 47,6% adalah perempuan. Mayoritas
(67,8%) dari siswa di kelas 7 (53,9%) dan 8
(13,9%), dan 29,3% dari siswa di kelas 4
sampai 6 (12,1%, 10,9% dan 6,3%, di kelas 4, 5, dan
6). Kurang dari 2% dari siswa baik di kelas 2
3 (1.5%) atau 9 (1.2%).
An banyak jumlah siswa (berdasarkan
96,8% dari sampel yang dilaporkan etnis) berpartisipasi
dalam pencarian bakat pengujian adalah Kaukasus / White
(76,5%), diikuti oleh African American / Black (9,8%),
Asia / Kepulauan Pasifik (6,3%), Hispanic / Latino (4,3%),
banyak (2,0%), dan Penutur Alaska / American Indian
(1,4%). Perkiraan nasional Penduduk (2004) melaporkan
bahwa pada tahun 2004, ras proportions2 di Amerika Serikat
terdiri dari 80,4% Kaukasus / Putih, atau 14,1% Hispanic
Latino, 12,8% African American / Black, 4,2% Asia,
dan 1,0% American Indian / Alaska Native. Dengan demikian, berdasarkan
pada patung-patung, Hispanic / Latino siswa underrepresented
dalam pencarian bakat untuk tes yang lebih besar daripada derajat
kelompok etnis lainnya, dan African American / Black
siswa juga underrepresented. Asia, yang ketiga
kelompok etnis terbesar yang berpartisipasi dalam tes pencarian bakat,
berpartisipasi dalam proporsi yang lebih besar daripada mereka nasional keberadaan
akan menyarankan dan proporsional overrepresented
dalam program pencarian bakat.
Rata-rata pendapatan rumah tangga dari pencarian bakat siswa,
berdasarkan dua pusat merespon, adalah 38,7% di
$ 80.000 atau di atas, 16,7% pada $ 50.000 sampai $ 79.999, 12,0%
pada $ 21.000 sampai $ 49.999, 3,1% di kurang dari $ 20000, dan
29,5% tidak berfungsi. Sumber dari jumlah penduduk
laporan (DeNavas-Walt, Proctor, & Lee, 2005) mengungkapkan
bahwa rata-rata pendapatan rumah tangga AS pada tahun 2004 adalah
$ 44.389, dengan persentase distribusi berikut:
28,3% di bawah $ 25000, 45,0% dari $ 25.000 sampai $ 74.999,
dan 26,7% di atas $ 75.000 per tahun. Berdasarkan
angka, kami sarankan bahwa mayoritas pencarian bakat
peserta yang sebenarnya berasal dari keluarga-higherthan
rata-rata pendapatan rumah tangga, dibandingkan dengan
tokoh-tokoh nasional.
Lima dari enam pusat pencarian bakat digunakan standar
pencapaian hasil tes sebagai metode utama untuk
siswa memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam tes pencarian bakat,
dengan metode lain seperti negara-tes dan tingkat
guru atau orang tua masing-masing nominasi yang digunakan di empat pusat.
Sisa satu pusat merespons bahwa mereka digunakan
hanya dari Iowa Pengujian Dasar Keterampilan untuk tujuan ini.


Lainnya Program Pendidikan
Dari enam pusat pencarian bakat yang disurvei, semua telah
panas program, telah lima pekan dan Sabtu
60 Gifted Child Quarterly, Vol. 52, No 1
Musim panas
Distance Learning
Pekan / Sabtu
Kepemimpinan
34.644
7.468
10.263
1.898
Pencarian bakat
458
117.942
15.685
185.455
239.257
3.279.938 +
Sejak awal
Tahun 2003-2004


Gambar 1
Jumlah Peserta Sejak awal dan
Selama Tahun Akademik 2003-2004, Diatur sendiri oleh
Program Pencarian Bakat

Download dari http://gcq.sagepub.com oleh amril muhammad pada 25 Oktober 2008
program, dan mempunyai empat program pendidikan jarak
kepemimpinan dan program. A total 33.874 siswa
yang dilayani dalam program-program pendidikan selama
Tahun ajaran 2003-2004 (lihat Gambar 1). Sedikit
siswa laki-laki lebih banyak daripada perempuan berpartisipasi
dalam setiap program (kecuali untuk kepemimpinan program), dengan
sebagian besar siswa yang sedang Kaukasus / etnis Putih,
diikuti oleh Asia / Kepulauan Pasifik. Umumnya
Asian peserta adalah kelompok etnis terbesar kedua
pencarian bakat di seluruh program-program pendidikan, tetapi tidak
pencarian bakat dalam uji dimana African American / Black
mahasiswa membentuk kelompok etnis terbesar kedua. Itu
gender dan etnis siswa berpartisipasi dalam setiap
jenis program disajikan dalam Gambar 2 dan 3.
Bantuan keuangan. Empat pusat merespons bahwa mereka
siswa dengan memberikan beasiswa setiap tahun dari
anggaran operasi mereka (yakni, tidak termasuk hibah) untuk
program-program ini. Rata-rata setiap tahun, 7,3% (kisaran
,09% Menjadi 11,9% untuk masing-masing pusat) yang berpartisipasi
siswa diterima beasiswa untuk berpartisipasi dalam bakat
cari program-program pendidikan. Umumnya, pada tahunan
dasar, jumlah siswa yang menerima beasiswa
untuk program-program pendidikan di empat dari enam
bakat adalah pusat 3533 (kisaran 20-2212 untuk setiap
pusat), dengan total jumlah $ 4.339.268
(mulai dari $ 5500 menjadi $ 3.299.391 untuk masing-masing
pusat) didistribusikan melalui penghargaan dari bakat
cari pusat 'operasi anggaran.

Program Musim Panas
Partisipasi sejak awal.
A total 185,455
siswa (kisaran 3700-116878) dari umur 4 hingga 18 ada
berpartisipasi dalam program panas melalui enam BAKAT
pusat mereka sejak awal. Empat pusat melaporkan bahwa
mereka panas yang terdiri dari program percepatan kedua
dan penyuburan, sementara dua pusat laporan
penyuburan hanya menawarkan. Semua enam pusat digunakan cutoff
skor di atas level ujian (misalnya, Sabtu, ACT, atau
Explore) sebagai kriteria untuk masuk program mereka panas.
Bagi siswa yang tidak memiliki nilai ini,
tes lainnya atau tindakan juga diperbolehkan. Ini
guru termasuk rekomendasi (empat pusat);
standar, nilai-tingkat pencapaian tes (tiga pusat);
siswa portofolio (dua pusat); lapor kartu atau
transkrip (dua pusat); dinilai menulis sampel (dua
Lee et al. / Nasional Foto Talent Search 61
0%
50%
100%
Pencarian bakat
Panas Resid id tial
Distance Learning
Sabtu / Minggu
Kepemimpinan
Jenis program
Persentase
Perempuan Laki-laki


Gambar 2
Jender dari Berpartisipasi Selama Mahasiswa
Tahun Akademik 2003-2004, daftar oleh Program Pencarian Bakat

0%
10%
20%
30%
40%
50%
60%
70%
80%
90%
100%
Persentase
Pencarian bakat Ujian
Panas Residential
Pendidikan jarak
Sabtu / Minggu
Kepemimpinan
Program pencarian bakat
Lain
Hispanic / Latino
Asia / Kepulauan Pasifik
African American / Black
Kaukasus / Putih


Gambar 3
Ethnicity Across Talent Cari Jenis Program
Selama Tahun Akademik 2003-2004
Download dari http://gcq.sagepub.com oleh amril muhammad pada 25 Oktober 2008
pusat); 350 kata-esai (dua pusat); negara-tingkat
tes (satu pusat), dan partisipasi dalam sebelum panas
program (satu pusat). Salah satu pusat juga boleh
siswa untuk berpartisipasi dalam program panas pada orang tua
siswa atau permintaan, asalkan siswa setuju untuk mengambil
di luar tingkat ujian selama tahun ajaran berikut.
Partisipasi dalam 2003-2004. Diperkirakan 15.685
siswa (kisaran 252-9766), 54,5% pria dan 45,5%
perempuan, berpartisipasi dalam program musim panas di enam
pusat selama tahun ajaran 2003-2004. Mayoritas
(54,1%) dari siswa di kelas 7 sampai 9
(15,5%, 19,5%, dan 19,1%, di kelas 7, 8, dan 9), tentang
sepertiga (31,9%) berada di kelas 3 sampai 6 (4,8%, 7,8%,
10,1% dan 9,2%, di kelas 3, 4, 5, dan 6), dan
14,0% masih berada di kelas 10 atau di atas.
Berdasarkan 87,2% dari sampel yang dilaporkan etnis,
sekitar 54,0% dari siswa Kaukasus / Putih,
diikuti oleh 33,6% Asia / Kepulauan Pasifik, Afrika 5,6%
American / Black, 5,6% Hispanic / Latino, dan 1,2%
Lainnya termasuk Penutur / Alaska / American Indian.


Program Pendidikan Jarak
Partisipasi sejak awal. Melalui empat dari enam
pencarian bakat pusat, 34.644 orang (2886 untuk rentang
24.989) dari usia 5 sampai 18 telah berpartisipasi dalam jarak
program pembelajaran mereka sejak awal. Tiga pusat
menunjukkan bahwa program pembelajaran jarak-termasuk
baik akselerasi dan penyuburan, dan satu pusat
dilaporkan hanya menawarkan percepatan di daerah ini. Keempat
dari pusat yang menawarkan program-program ini digunakan siswa
nilai pada Sabtu, ACT, atau Explore untuk kualifikasi
mereka untuk belajar jarak-program, tetapi ini pusat
diandalkan juga pada nilai dari pada tingkat-standar
tes prestasi (empat pusat), tes IQ (satu pusat),
lapor kartu atau transkrip (satu pusat), guru rekomendasi
(satu pusat), induk rekomendasi (satu
pusat), atau menulis esai sampel (dua pusat),
portofolio siswa (satu pusat), sebelum partisipasi dalam
program pendidikan jarak (satu pusat), atau penempatan
dalam gifted program (satu pusat) sebagai tambahan cara
untuk kualifikasi. Salah satu pusat pencarian bakat juga melaporkan
bahwa mereka tidak mengharuskan mahasiswa untuk memenuhi kriteria kualifikasi
untuk membeli buku catatan CDROM
berbasis kursus.
Partisipasi dalam 2003-2004. Laki-laki (53,9%) melebihi
perempuan (45,9%) dalam partisipasi mereka di pendidikan jarak
program di antara 7468 (kisaran 782 ke 4298)
siswa peserta selama tahun akademik 2003 --
2004. Lebih dari separuh (54,2%) dari siswa 7.
melalui 9. grader (16,3%, 23,5%, dan 14,4%, di kelas
7, 8, dan 9), 43,1% adalah 3. Melalui 6th graders (5,0%,
8,0%, 13,1%, dan 17,0%, di kelas 3, 4, 5, dan 6), dan
2,8% adalah 10. Melalui 12th grader (1.2%, 0,9%, dan
0,7%, di kelas 10, 11, dan 12). Berdasarkan 81,3% dari
sampel yang dilaporkan etnis, dua suku terbesar
Kaukasus kelompok / White (55,8%) dan Asia / Pasifik
Kepulauan (35,8%). Kurang dari 10% dari para peserta dalam jarak
program pendidikan yang African American / Black
(2.0%), Hispanic / Latino (1.8%), atau Lain-lain (4,4%) termasuk
Asli / Alaska / American Indian dan banyak.


Program Sabtu dan Minggu
Partisipasi sejak awal. Lima pencarian bakat pusat
dilaporkan melayani siswa dari umur 4 hingga 18 di
Sabtu pekan dan program. A total 117.942
siswa (kisaran 2764-81318) telah berpartisipasi dalam
program-program ini sejak awal mereka. Program-program
yang digambarkan sebagai penyuburan hanya dua oleh pusat dan
karena keduanya penyuburan dan akselerasi oleh tiga pusat.
Pencarian bakat yang Sabtu, ACT, atau Explore skor yang
digunakan untuk masuk, bersama dengan nilai-standar
tes prestasi (tiga pusat), guru nominasi
(dua pusat), orang tua nominasi (dua pusat), selfnominations
(satu pusat), catatan terakhir partisipasi
di akhir pekan Program (satu pusat), penempatan dalam
gifted program (satu pusat), dan sebagai identifikasi akademis
berbakat di sekolah (satu pusat). Salah satu pusat juga
menjawab bahwa mereka semua peserta pencarian bakat yang
diizinkan untuk mendaftar pada program ini.
Partisipasi dalam 2003-2004. Dari 10.263 (untuk kisaran 257
4035) siswa yang ikut berpartisipasi di hari Sabtu dan pekan
program selama tahun ajaran 2003-2004
lima di pusat, lebih banyak laki-laki (56,3%) dibandingkan perempuan
(43,5%) berpartisipasi. Hampir setengah (46,8%) dari
murid di kelas 4 (18.0%), 5 (10,6%), dan 6
(18,2%); sekitar sepertiga (34,4%) dari siswa dalam
nilai 7 (12,6%), 8 (14,3%), dan 9 (7.5%), dan
sisa 18,9% dari siswa kelas 3 atau
di bawah ini (12,3%, 3,9%, 2,3% dan 0,4%, untuk kelas 3, 2, 1,
dan taman kanak-kanak). Seperti pada program sudah dijelaskan,
kebanyakan siswa yang ikut serta dalam program-program ini diidentifikasi
diri sebagai Kaukasus / Putih (72,4%), diikuti
oleh Asia / Kepulauan Pasifik (12,3%), Lain-lain termasuk banyak
Penutur dan / Alaska / American Indian (5,9%),
African American / Black (5,6%), dan Hispanik / Latino
(3,8%). Persentase ini adalah berdasarkan 78% dari
sampel yang dilaporkan etnis. Selain nilai
diperoleh melalui uji pencarian bakat, yang juga pusat
dilaporkan menggunakan guru atau orang tua nominasi (dua pusat),
siswa partisipasi dalam pencarian bakat pengujian (dua
pusat), siswa di dalam nilai-nilai prestasi
62 Gifted Child Quarterly, Vol. 52, No 1
Download dari http://gcq.sagepub.com oleh amril muhammad pada 25 Oktober 2008
tes (satu pusat), portofolio (satu pusat), catatan dari masa lalu
partisipasi (satu pusat), penempatan di gifted program
(satu pusat), identifikasi sebagai akademis oleh gifted
sekolah setempat (satu pusat), dan pusat sendiri evaluasi
(satu pusat) untuk siswa memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam
Sabtu pekan dan program.


Program Kepemimpinan
Partisipasi sejak awal. Mereka sejak awal,
1898 (kisaran 150 ke 1100) untuk siswa usia 12
18 kepemimpinan telah berpartisipasi dalam program-program yang ditawarkan di
empat dari enam bakat pusat. Semua program kepemimpinan
penyuburan yang berorientasi dan digunakan di atas level tes
untuk kualifikasi. Kriteria lain yang digunakan untuk masuk ke kepemimpinan
program termasuk rekomendasi oleh guru
atau sekolah (tiga pusat), siswa esai (tiga pusat),
portofolio siswa (tiga pusat), termasuk kelas laporan
GPAs (dua pusat), nilai pada PSAT (satu pusat),
siswa sendiri pencalonan (satu pusat), penilaian guru
(kemampuan intelektual, motivasi, dan karakteristik pribadi
dari mahasiswa, satu pusat), siswa resume (satu
pusat), dan siswa partisipasi dalam ekstrakurikuler
kegiatan (satu pusat).
Partisipasi dalam 2003-2004. Dalam ajaran 2003-2004
tahun, 458 orang (kisaran 38-263) berpartisipasi dalam
kepemimpinan yang ditawarkan oleh program-program pencarian bakat pusat.
Lebih banyak perempuan (61,3%) dibandingkan laki-laki (38,7%) ikut ambil bagian dalam
program-program ini. Grade tingkat siswa berdasarkan data
Dari dua dari empat pusat cari memiliki bakat kepemimpinan
program rata-rata 19,5% di kelas 7 sampai 9
dan 80,5% dari nilai 10 sampai 12. Berdasarkan 97,4%
dari sampel yang dilaporkan etnis, Kaukasus / Putih
siswa (65,9%) merupakan kelompok etnis terbesar, disusul
oleh Asia / Kepulauan Pasifik (16,1%), African American /
Hitam (9,1%), dan Hispanik / Latino (8,8%). Oleh karena itu, kepemimpinan
program muncul agar kuat keberadaan
African American Latino dan mahasiswa program
jenis belajar dan seperempat persentase perempuan dibandingkan
untuk laki-laki, tidak seperti kebanyakan program pencarian bakat lainnya.
Selain nilai pada Sabtu, ACT, atau PSAT, dengan bakat
cari pusat juga digunakan untuk hal-hal berikut
pilih kepemimpinan program peserta: portofolio (dua
pusat); guru atau sekolah nominasi (dua pusat);
diri pencalonan (satu pusat); GPA dari transkrip (satu
pusat); guru tentang penilaian siswa kemampuan intelektual,
motivasi, dan karakteristik pribadi (satu pusat);
siswa resume (satu pusat), dan aplikasi essay
(satu pusat).
Di samping program-program tersebut di atas, terdapat
beberapa program pendidikan yang unik untuk satu
pencarian bakat pusat. Ini termasuk persembahan seperti
Keunggulan iowa, PreCollege, Proyek Excite, dan
Belajar dari luar Talent (SET).
Iowa Excellence di Belin & Blank Pusat.
Dengan dukungan dana hibah dari federal, yang Iowa
Keunggulan program ini dirancang sebagai bagian dari jangkauannya
usaha dari University of Iowa's Connie Belin &
N. jacqueline Blank International Center for Gifted
Pendidikan dan Pengembangan Talent. Tujuan ini
Program ini adalah untuk meningkatkan inspirasi dan peluang
pedesaan untuk sekolah menengah (kelas 6 dan 7) siswa
lanjutan kurikulum matematika dan ilmu pengetahuan dalam kemitraan
Iowa sekolah dengan kabupaten. Kelas fokus pada penyuburan
dan biasanya termasuk lanjutan diajarkan matematika dan sains
sebelum atau setelah jam sekolah biasa. Total waktu kelas
terlibat adalah 96 hari, tersebar lebih dari satu tahun akademik.
Kumulatif jumlah siswa usia 11 sampai 13 (51%
di kelas 7 dan 49% di kelas 6) yang berpartisipasi dalam program
yang dimulai sejak 204, termasuk 99 di 2003 --
Tahun ajaran 2004. Laki-laki lebih banyak (55%) dibandingkan perempuan
(45%) siswa berpartisipasi dalam program ini, kualifikasi
untuk program dengan skor di Explore
tes serta guru melalui nominasi.
Excite proyek di CTD. Excite proyek adalah sebuah kolaborasi
Northwestern University program melalui
CTD-nya dan lokal SD dan SMA kabupaten
di Evanston, Illinois. Tujuan dari program ini adalah untuk
meningkatkan jumlah siswa minoritas di lanjutan
program matematika dan ilmu di sekolah menengah dan pada akhirnya
untuk menutup kesenjangan prestasi akademik
antara minoritas dan mayoritas siswa oleh bolstering
prestasi dari siswa berbakat minoritas. Kelas
mungkin terdiri dari salah satu atau penyuburan percepatan.
Jumlah dari 79 orang (termasuk 26 siswa di
Tahun ajaran 2003-2004) antara usia 8 dan 12 memiliki
berpartisipasi dalam program ini sejak dimulai, kualifikasi
oleh nilai pada Naglieri Nonverbal Tes Kemampuan,
Pengujian yang Iowa dari dasar Keterampilan, dan pengangkatan guru.
Lima puluh tiga persen dari siswa laki-laki dan 47%
perempuan itu di kelas 4 (29%), 5 (26%), 6 (19%), dan
7 (26%). Berpartisipasi siswa terutama Afrika
American / Black (86%) dengan sisa makhluk
Hispanic / Latino (14%).
SET di CTY. SET program yang di CTY di Johns
Hopkins University dirancang untuk sangat berbakat
siswa yang skor minimal 700 baik pada Sabtu-matematika
atau Sabtu-lisan sebelum usia 13. Bagi siswa
Dari usia 12-18, SET berfungsi sebagai layanan konseling
tepat untuk memberikan menantang akademik
kesempatan. SET tidak menawarkan kursus untuk siswa
tetapi merujuk siswa ke berbagai program yang
Lee et al. / Nasional Foto Talent Search 63
Download dari http://gcq.sagepub.com oleh amril muhammad pada 25 Oktober 2008
sesuai dengan minat dan kemampuan luar biasa. Siswa
juga menerima bimonthly untuk majalah dan newsletter
muda berbakat akademis dan berpartisipasi dalam jaringan
Program-program seperti listserv dan program mentoring
yang membuat sambungan dengan siswa berbakat
dari seluruh negara. Kumulatif jumlah peserta
karena berbagai macam SET adalah 3942. Tidak ada informasi
tentang mahasiswa jenis kelamin, tingkat kelas, atau
etnis telah tersedia, yang tertarik Mei
ingin berkonsultasi dengan SET situs Web di http://www.jhu
. edu / ~ gifted / set / untuk informasi lebih lanjut tentang ini
program ini.
PreCollege di TIP. Program yang PreCollege
ditawarkan melalui TIP di Universitas Duke menyediakan
berbakat akademis siswa usia 16-17 dengan
kesempatan untuk mengalami akademis dan perumahan
lingkungan yang selektif nasional universitas
sebelum menyelesaikan sekolah menengah. Mahasiswa diijinkan untuk
2 memilih dari lebih dari 60 kursus (meliputi
akselerasi dan penyuburan) yang ditawarkan untuk undergraduates
selama musim panas sesi universitas dan penghasilan
kelas dan kursus yang berlaku untuk kredit yang di gelar
universitas jika mereka kemudian akan diterima dalam
gelar program. Kualifikasi untuk program ini
berdasarkan siswa di negara-nilai ujian di tingkat
dengan portofolio guru dan nominasi. Bagi siswa
yang tidak diambil negara-tingkat tes, performa di
PSAT digunakan sebagai gantinya. Sejak awal program,
2425 siswa telah ikut berpartisipasi, termasuk 91 siswa
pada tahun ajaran 2003-2004. Para siswa
58% laki-laki dan 42% perempuan; etnis mereka adalah 56,4%
Kaukasus / Putih, 11,9% Asia / Kepulauan Pasifik, 9,9%
African American / Black, 5,9% Hispanic / Latino, 1,0%
Asli / Alaska / American Indian, dan 14,9% lain.


Layanan pendidikan untuk Mahasiswa,
Keluarga, dan Pendidik Berbakat
Pencarian bakat yang tidak hanya melayani pusat gifted
siswa itu sendiri tetapi juga mereka dan keluarga mereka
guru. Ini termasuk layanan tambahan kontes
dan kompetisi, khusus untuk program underserved
siswa, konseling karir dan pendidikan, pengakuan
upacara, seminar dan workshop orang tua,
program pendidikan, konferensi, termasuk kursus
gelar program, dan mencetak sumber daya.
Kontes dan kompetisi. Informasi tentang kontes
dan kompetisi yang diumumkan ke siswa
berbagai cara. Salah satu pusat informasi ini publicizes
umum melalui mencetak sumber daya, sementara yang lain menerbitkan
tahunan interpretif panduan dan panas
peluang panduan. Beberapa pusat host kompetisi
sendiri; adalah host untuk Kawasan Amerika
Matematika UEFA dan koordinat yang invent Iowa
program ini.
Layanan bagi underserved populasi. Bekerja sama
dengan Jack Kent Cooke Foundation, empat pusat
menjabat akademis ada pemuda yang mampu menunjukkan
keuangan harus melalui Young Beasiswa
Program. Program ini memberikan siswa berpartisipasi
individual dengan pelayanan pendidikan, yang mungkin
termasuk dukungan keuangan untuk pendaftaran dalam program akademik;
pembelian peralatan untuk mengembangkan musik atau seni
bakat; akses ke mentor, magang, dan tutor, dan
akademik, perguruan tinggi, dan konseling karir. Satu pusat
juga menawarkan program tambahan akademik penargetan
gifted minoritas siswa kelas 3 sampai 8, menyediakan
ini siswa dengan tutor atau mentor.
Konseling karir dan pendidikan. Dua pusat
ada siswa yang berpartisipasi dengan akses ke
Konselor, kesempatan untuk melengkapi persediaan bunga,
dan eksposur untuk bekerja profesional. Lainnya
pusat kampus menawarkan keahlian dan karir simposium
1-hari sebagai acara untuk orang tua. Selain itu, terdapat
berbagai layanan konseling pendidikan yang diberikan oleh
center atau pusat melalui 'program-program akademik.
Contoh layanan yang diberikan langsung oleh pusat
adalah Jack Kent Cooke Young Beasiswa Program (empat
pusat), konseling dan penilaian klinik (dua pusat),
dan program SET (satu pusat).
Pengakuan upacara. Untuk pencarian bakat peserta,
upacara penghargaan yang honoring skor
tinggi pada Sabtu atau ACT (lima pusat) diadakan
per tahun.
Acara ini termasuk daerah, negara, dan
upacara lokal.
Acara orang tua. Pencarian bakat yang terus pusat konferensi,
lokakarya, atau seminar untuk orang tua atau hanya untuk
kedua orang tua dan anak-anak bersama keluarga untuk menyediakan
dengan informasi pendidikan. Program-program Mei
termasuk lokakarya untuk pekan bersama orang tua dan
anak-anak (satu pusat), atau Sabtu malam untuk seminar
orangtua (satu pusat), dan panas untuk konferensi
keluarga (satu pusat).
Program pendidikan. Sebagai pendidik, maka pencarian bakat
pusat telah memberikan workshop (tiga pusat), tahunan
konferensi (dua pusat), dan Advanced Penempatan
panas institut (dua pusat).
Dua pusat menawarkan
gelar dalam gifted program pendidikan atau pengembangan bakat,
dan satu pusat menawarkan dukungan program.
64 Gifted Child Quarterly, Vol. 52, No 1
Download dari http://gcq.sagepub.com oleh amril muhammad pada 25 Oktober 2008
Mencetak sumber daya. Berbakat untuk siswa, keluarga mereka, dan
pendidik, pusat pencarian bakat yang mempublikasikan berbagai
mencetak dari sumber daya, termasuk yang dijadwalkan secara teratur
majalah dan buletin. Pencarian bakat yang juga pusat
menyediakan sumber daya untuk mencetak siswa yang berpartisipasi
tes bakat dalam pencarian. Seperti sumber daya termasuk dari daftar
program-program pendidikan bagi siswa berbakat (e.g.,
Peluang Panduan pendidikan, Perencanaan dan Sumber Daya
Guide), daftar dari kontes dan kompetisi, dan
newsletter yang berisi artikel oleh gifted pendidikan
ahli, rekomendasi kepada orang tua tentang masalah-masalah terkait
untuk pengembangan bakat, dan interpretif informasi
tentang arti dan penggunaan di atas tingkat-nilai ujian.


Aktivitas dan Kritik
Utama numerik temuan kajian, ringkasannya
di bawah ini, menekankan dampak yang dahsyat
pencarian bakat yang pengujian dan pencarian bakat pendidikan
program yang dibuat pada pendidikan gifted
siswa di Amerika Serikat:
1. Sejak perkembangannya, lebih dari tiga juta siswa
berpartisipasi dalam pencarian bakat yang disponsori oleh pengujian
enam pusat pencarian bakat besar di Amerika Serikat.
2. Setiap tahunnya, sekitar 240.000 siswa yang diuji melalui
pencarian bakat di Amerika Serikat.
3. Selama tahun ajaran 2003-2004, sekitar
33.900 siswa ikut berpartisipasi di berbagai
bakat cari program-program pendidikan, yang terdiri dari
panas, pendidikan jarak jauh, dan Sabtu pekan
program, dan program kepemimpinan.
4. Setiap tahun, sekitar 15.700 siswa yang ikut serta dalam musim panas
program-program yang ditawarkan melalui enam pencarian bakat
pusat, diikuti oleh 10.300 siswa di hari Sabtu dan
program ini di lima pusat. Empat pusat juga
jarak menawarkan program pendidikan dan kepemimpinan, dan
sekitar 7.500 (pendidikan jarak jauh) dan 460
siswa (kepemimpinan) mendaftar sekarang dalam program ini
setiap tahun.
Selain quantifying numerik yang dampak
program pencarian bakat, kita juga telah mampu menyediakan
ikhtisar variasi yang terjadi di dalam
program yang mengikuti model ini.
Selain penggunaan di atas level ujian (misalnya, Sabtu,
ACT, Explore, PLUS) yang merupakan komponen utama
dari identifikasi model pencarian bakat, maka
Ada juga program berpilot cara lain untuk mengidentifikasi
siswa berbakat. Untuk awal kualifikasi untuk bakat
pencarian pengujian, standar pencapaian tes sebagian besar adalah
digunakan, sedangkan berbagai kriteria lain juga
digunakan untuk masuk ke program-program pendidikan pencarian bakat.
Misalnya, guru dan sekolah rekomendasi
sering digunakan untuk musim panas, hari Sabtu dan
pekan, dan program kepemimpinan. In-grade standar
prestasi tes tersebut juga digunakan untuk menilai potensi
untuk keberhasilan siswa yang ingin mendaftar di
jarak program pendidikan dan panas. Siswa
portofolio yang sering digunakan untuk memenuhi syarat untuk musim panas dan
kepemimpinan program, dan orang tua yang nominasi
banyak digunakan untuk masuk ke program Sabtu dan Minggu.
Program pencarian bakat menggunakan kriteria identifikasi
yang berpihak dengan program persembahan; pada nilai
prestasi di kelas-tes digunakan untuk masuk ke
penyuburan berorientasi program pekan, portofolio adalah
kepemimpinan yang digunakan untuk program, dan nilai-off pada tingkat
tes digunakan untuk kelas akselerasi. Meski demikian, identifikasi
kriteria untuk program biasanya konservatif,
pada indikator prestasi akademik.
J lebih sedikit jumlah siswa laki-laki (sekitar
Rata-rata 55%) dibandingkan perempuan telah berpartisipasi
pencarian bakat dalam pengujian dan pendidikan yang terkait
program, seperti pengujian sebagai panas, pendidikan jarak jauh,
dan Sabtu pekan dan program. Perempuan melebihi jumlahnya
laki-laki hanya dalam kepemimpinan program, dimana
mereka membentuk sekitar dua pertiga dari peserta program.
Alasan di balik distribusi ini tidak
muncul telah diteliti di sastra, jadi
depan penyelidikan diperlukan untuk menjelaskan ini
diamati perbedaan.
Mayoritas peserta dalam pencarian bakat pengujian
dan program-program pendidikan adalah Kaukasus / White.
Khususnya, Kaukasus / Putih siswa lainnya melebihi jumlahnya
kelompok etnis dalam pencarian bakat uji (76,5%), Sabtu
pekan dan program-program (72,4%), dan program kepemimpinan
(65,9%). Asia siswa terbesar kedua
suku di musim panas, pendidikan jarak jauh, Sabtu
dan pekan, program dan kepemimpinan, yang menunjukkan bahwa
mereka overrepresented dalam pencarian bakat pendidikan
dibandingkan dengan program-program mereka proporsi dari seluruh US
penduduk. African American / Black siswa mengikuti
Kaukasus / Putih siswa jumlah peserta
pencarian bakat dalam pengujian, tetapi mereka tetap underrepresented
dalam program pendidikan lainnya.
Underrepresentation yang gigih dari Hispanic /
Latino siswa pada kedua pencarian bakat dan program yang terkait
tetap penting perhatian. Demikian pula, fakta
African American yang berbakat siswa, bahkan pengujian
melalui pencarian bakat, mungkin kurang dari etnis lainnya
kelompok untuk berpartisipasi pada program-program pendidikan
adalah untuk menimbulkan kekhawatiran. Untuk African American
siswa, pipa untuk kesempatan pendidikan
muncul untuk mempersempit setelah identifikasi awal. Masa depan

Lee et al. / Nasional Foto Talent Search 65
Download dari http://gcq.sagepub.com oleh amril muhammad pada 25 Oktober 2008
penelitian harus alamat fenomena ini. Harus
bahwa program-program pencarian bakat juga bekerja
aktif untuk mendorong partisipasi merata di seluruh etnis
kelompok, walaupun sebagai benar banyak sekolah berbasis gifted
program, kemajuan di daerah ini telah lama dari satu
mungkin ingin.
Secara umum, siswa kelas 7 sampai 9 merupakan
peserta utama dalam pencarian bakat (67,8%), jarak
pembelajaran (54,2%), dan panas (54,1%) program.
Sebagian besar (80,5%) dari siswa yang berpartisipasi dalam kepemimpinan
program yang tinggi usia sekolah siswa, sedangkan
Sabtu pekan dan program-program yang terutama dihuni
muda dengan siswa (65,7%)-SD
usia sekolah-dari program pendidikan lainnya.
Sangat terbatasnya data yang tersedia mengenai
rata-rata pendapatan rumah tangga peserta dalam bakat
pencarian dan pengujian yang berhubungan dengan pendidikan programs3;
data ini yang tersedia hanya dua dari enam
pusat. Tanggapan ini muncul untuk mengkonfirmasi bahwa bakat
cari peserta berasal dari rata-rata lebih tinggi
kurung pendapatan dibandingkan dengan angka nasional. Bakat
cari peserta datang di 55,4% dengan pendapatan dari
$ 80.000 atau di atas, dibandingkan rata-rata nasional 26,7%
$ 75.000 atau di atas. Hal ini menimbulkan persoalan yang
eksklusivitas pencarian bakat dari program-program pendidikan
(VanTassel-Baska, 1998), menyatakan bahwa karena
biaya tinggi, hanya dibatasi kelompok siswa berbakat
manfaat dari program-program pendidikan ini organisasi
menawarkan. Berbasis sekolah dan pendidik bakat
cari administrator perlu bekerja untuk kolaborasi
mencari cara untuk menyertakan lebih tradisional underrepresented
gifted pencarian bakat siswa dalam pengujian. Sebuah
Studi baru-baru ini (Lee & Olszewski-Kubilius, 2006)
terungkap yang menjanjikan menemukan bahwa orang tua pencalonan
dapat berfungsi sebagai salah satu alternatif metode kualifikasi
untuk pencarian bakat partisipasi, terutama bagi siswa
beberapa etnis asli, yaitu Hispanic and Latino
siswa, sehingga meningkatkan akses ke ini siswa berbakat
program dan layanan. Praktek semacam ini akan terbuka
pada pipa dari pengujian pencarian bakat dan kesempatan
untuk lebih underrepresented siswa. Namun, pengujian
lembaga, program pencarian bakat, dan pejabat sekolah setempat
masih harus mencari dana untuk mendukung partisipasi
ini pencarian bakat siswa dalam pengujian dan kemudian
program. Sekitar 7,0% dari pencarian bakat peserta
pencarian bakat diterima biaya waivers dalam beberapa tahun terakhir, dan
7,3% dari siswa diterima beasiswa bagi partisipasi
pencarian bakat dalam program-program pendidikan selama ini timne
dari pusat 'operasi anggaran. Selain itu, bakat
cari pusat mencari dana untuk mendukung partisipasi
rendahnya pendapatan-siswa, terutama berpenghasilan rendah,
underrepresented minoritas dalam program mereka.
Pencarian bakat telah mengembangkan pusat-pusat pendidikan bervariasi
program untuk memberikan pelayanan pendidikan sesuai
siswa berbakat setaraf dengan kebutuhan dan
kemampuannya. Ini termasuk program dengan tujuan untuk menyediakan
siswa dengan kesempatan untuk mengalami universitas
kehidupan selama SMA (misalnya, PreCollege), program-program yang
bekerja untuk menutup kesenjangan antara akademik dan mayoritas
minoritas siswa (misalnya, Excite Proyek), dan program
yang berfungsi sebagai layanan konseling untuk secara lisan atau
matematis siswa berbakat (SET). Kolaboratif
program pencarian bakat antara pusat dan sekolah
kabupaten (misalnya, Iowa Excellence, Proyek Excite) menawarkan
arah relatif baru yang muncul untuk menunjukkan janji sebagai
namun dengan cara lain pusat pencarian bakat yang dapat meningkatkan
layanan yang tersedia untuk berbakat akademis
siswa.


Arah Masa Depan
Beberapa aspek pencarian bakat model telah
singled sebagai perlu perhatian lebih. Perhatian utama
dari pusat pencarian bakat adalah bahwa kesulitan siswa
hadapi dalam menerima layanan dari akademik sesuai
sekolah mereka setelah pencarian bakat pengujian telah mengidentifikasi
kemampuan akademis tinggi mereka (Lee & Olszewski -
Kubilius, 2005; Olszewski-Kubilius, Laubscher, Wohl,
& Grant, 1996; Vanderkam, 2003). Studi ini menunjukkan
bahwa setiap tahun, hanya yang relatif kecil (14,2%, 33874 /
239257) proporsi siswa yang diuji melalui bakat
cari sebenarnya berpartisipasi pada pendidikan
program. Persentase ini dapat menyesatkan, bagaimanapun,
karena tidak termasuk siswa yang
disajikan dalam program sekolah (Olszewski-Kubilius & Lee,
2005) atau gifted program yang tidak disponsori oleh
pencarian bakat pusat. Memang, sebagian besar pencarian bakat
pusat memungkinkan siswa untuk mengakses program-program yang mereka lakukan
sponsor tidak sendiri oleh mereka berbagi database
dengan nama organisasi lain atau menjalankan berafiliasi
program. Namun demikian, meskipun pencarian bakat pengujian
Saat ini yang giat dan efektif cara mengidentifikasi
siswa berbakat dan menghubungkan mereka dengan tepat
sumber daya dan program, masih ada banyak ruang untuk
peningkatan dalam hal jumlah siswa yang dilayani.
Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa pusat ada pencarian bakat
memperoleh akreditasi untuk program yang mereka akademik
memungkinkan mereka untuk kredit penghargaan berhasil menyelesaikan
SMA kursus (e.g., yang CTD, yang CTY). Lain
program belum dicari tetapi memberikan akreditasi
ekstensif tanggapan tertulis dari instruktur kursus
(Matthews & McBee, di tekan) yang dapat digunakan untuk siswa
petisi mereka untuk sekolah akademik kredit berdasarkan
66 Gifted Child Quarterly, Vol. 52, No 1
Download dari http://gcq.sagepub.com oleh amril muhammad pada 25 Oktober 2008
panas program studi saja. Sebuah tindak lanjut
studi (Lee & Olszewski-Kubilius, 2005) menunjukkan besar
meningkat (28,0% menjadi 64,1% dari tahun 8-an
periode) dalam persentase murid yang mendapat
kredit untuk mereka panas setelah program akreditasi,
Belum ditemukan adanya penurunan jumlah kredit (misalnya, sekarang
sangat semester satu daripada dua semester
kredit) yang diberikan oleh sekolah. Kedua sekolah '
sendiri tentang kebijakan kredit untuk di luar sekolah
kursus dan pusat akreditasi status yang ditemukan
faktor utama yang akan mempengaruhi kemungkinan sekolah
memberikan kredit untuk Coursework panas. Karena itu, kolaborasi
upaya pencarian bakat antara pusat dan
sekolah setempat untuk meningkatkan pemahaman tentang kebutuhan
untuk program-program pendidikan setara dengan gifted
siswa kemampuan, serta mendukung kebijakan disampaikan
siswa akses dan pengakuan ini
menantang akademik pengalaman, jelas diperlukan.
Pencarian bakat penduduk yang saat ini masih terutama
Kaukasus / Putih dan menengah ke atas tengah
kelas, dan ras ini demografis juga karakteristik
yang terkait program-program pendidikan kami diperiksa
dalam artikel ini. Kurang dari 10% dari siswa peserta
pada saat ini menerima baik waivers biaya atau beasiswa bagi
pencarian bakat pengujian atau program-program pendidikan. Dengan bakat
cari pusat telah berusaha untuk merekrut lebih lowincome
siswa oleh memperluas bantuan keuangan mereka persembahan,
baik untuk tes bakat cari sendiri serta untuk
terkait program-program pendidikan lainnya. Juga, bakat
cari pusat telah berhasil dalam mempromosikan
partisipasi siswa underrepresented tradisional
melalui kemitraan dengan perusahaan dan yayasan
sponsor. Kami percaya bahwa dalam waktu, karena inisiatif
terus berlangsung dan berkembang, lebih banyak siswa dengan berbagai latar belakang
akan dapat merasakan manfaat dari percobaan ini membuktikan
model dan program-program pendidikan yang terkait
menawarkan program-program pencarian bakat.


Batasan Belajar
Kami berusaha untuk mendapatkan sebagai lengkap dan akurat gambar
dari program dan layanan yang ditawarkan melalui
pencarian bakat pusat dan jumlah siswa yang
dilayani di masing-masing. Tetapi data kami, seperti dalam diri dilaporkan
Data survei, tergantung dari kesalahan dan potensi sumber
bias. Selain itu, kami tidak dapat mengukur semua yang berlaku
efek dari pencarian bakat pengujian, seperti mana
untuk siswa dan keluarga yang dicari dan digunakan bakat
pencarian dan / atau nontalent cari program dan layanan terkait.
Dan tidaklah kami akses bagaimana partisipasi dalam bakat
cari pengujian dibangkitkan diubah atau orang tua atau siswa
harapan dan akibatnya terpengaruh prestasi sebagai
telah ditemukan untuk gifted program tambahan lainnya
(Olszewski-Kubilius & Lee, 2004).
Catatan
1. Penjelasan tentang masing-masing pusat disajikan dalam alfabet
urutan.
2. "Persentasi tidak menambahkan hingga 100 karena pembulatan, dan
Hispanics karena mungkin dari setiap perlombaan dan karena itu dihitung
di bawah lebih dari satu kategori "[AS Biro Sensus (2001) dan
Perkiraan nasional Penduduk (2004)].
3. Sebagian besar pusat pencarian bakat tidak mengumpulkan atau tidak
tersedia untuk menyediakan data bagi pendapatan rumah tangga bagi siswa berpartisipasi
pencarian bakat dalam program-program pendidikan. Oleh karena itu, kami
termasuk data yang tersedia hanya untuk pencarian bakat, namun tidak untuk menguji
program lain dalam artikel ini.

Referensi
Ablard, K. E., Mills, C. J., & Hoffhines, V. L. (1996). The developmental
study of talented youth (DSTY): The participants
(Technical Report No. 13). Baltimore, MD: Johns Hopkins
University, Institute for the Academic Advancement of Youth.
Achter, J. A., Lubinski, D., Benbow, C. P., & Eftekhari-Sanjani,
H. (1999).
Assessing vocational preference among gifted adolescents.
Journal of Educational Psychology, 91, 777-786.
Assouline, S., & Lupkowski-Shoplik, A. (1997). Talent searches: A
model for the discovery and development of academic talent. In
N. Colangelo & G. A. Davis (Eds.), Handbook of gifted education
(2nd ed., pp. 170-179). Needham Heights, MA: Allyn & Bacon.
Barnett, L. B., Albert, M. E., & Brody, L. E. (2005). The Center
for Talented Youth talent search and academic programs. High
Ability Studies, 16(1), 27-40.
Barnett, L. B., & Durden,W. G. (1993). Education patterns of academically
talented youth. Gifted Child Quarterly, 37(4), 161-168.
Benbow, C. P., & Arjmand, O. (1990). Predictors of high academic
achievement in mathematics and science by mathematically
talented students: A longitudinal study. Journal of
Educational Psychology, 82(3), 430-441.
Benbow, C. P., Perkins, S., & Stanley, J. C. (1983). Mathematics
taught at a fast pace: A longitudinal evaluation of SMPY
s first
class. In C. P. Benbow & J. C. Stanley (Eds.), Academic precocity:
Aspects of its development (pp. 51-78). Baltimore, MD: Johns
Hopkins University Press.
Brody, L. E. (1998). The talent searches: A catalyst for change in
higher education. The Journal of Secondary Gifted Education,
9(3), 124-133.
Brody, L. E., & Mills, C. J. (2005). Talent search research: What
have we learned? High Ability Studies, 16(1), 97-111.
Burton, N. W. (1988). Two survey: Survey II: Test-taking history
for 1980-81 young SAT-takers. New York: College Entrance
Examination Board.
Charlton, J. C., Marolf, D. M., & Stanley, J. C. (1994). Follow-up
insights on rapid educational acceleration. Roeper Review, 17,
123-129.
DeNavas-Walt, C., Proctor, B. D., & Lee, C. H. (2005). Income,
poverty, and health insurance coverage in the United States:
2004. Washington, DC: U.S. Department of Commerce,
Lee et al. / National Picture of Talent Search 67
Downloaded from http://gcq.sagepub.com by amril muhammad on October 25, 2008
Economics and Statistics Administration, and the U.S. Census
Bureau.
Enersen, D. L. (1993). Summer residential programs: Academics
and beyond. Gifted Child Quarterly, 37(4), 169-176.
Jarosewich, T., & Stocking, V. B. (2003). Talent search: Student
and parent perceptions of out-of-level testing. Journal of
Secondary Gifted Education, 14(3), 137-150.
Kolitch, E. R., & Brody, L. E. (1992). Mathematics acceleration
of highly talented students: An evaluation. Gifted Child
Quarterly, 36(2), 78-86.
Lee, S.-Y., & Olszewski-Kubilius, P. (2005). Investigation of high
school credit and placement for summer coursework taken
outside of local schools. Gifted Child Quarterly, 49(1), 37-50.
Lee, S.-Y., & Olszewski-Kubilius, P. (2006). Comparisons
between talent search students qualifying via scores on standardized
tests and via parent nomination. Roeper Review,
28(3), 157-166.
Lubinski, D., Benbow, C. P., Shea, D. L., Eftekhari-Sanjani, H., &
Halvorson, M. B. J. (2001). Men and women at promise for scientific
excellence: Similarity not dissimilarity. Psychological
Science, 12, 309-317.
Matthews, M. S., & McBee, M. T. (in press). School factors and
the underachievement of gifted students in a talent search
summer program. Gifted Child Quarterly.
McClain,W. H., & Durden,W. G. (1980). German for verbally gifted
youngsters at Hopkins: The first year. Die Unterrichtspraxis, 13,
217-221.
Mills, C. J., Ablard, K. E., & Lynch, S. J. (1992). Academically
talented students
preparation for advanced-level coursework
after individually-paced precalculus class. Journal for the
Education of the Gifted, 16(1), 3-17.
National Population Estimates. (2004). Population of the United
States by race and Hispanic/Latino origin, Census 2000 and July
1, 2004. Retrieved August 25, 2005, from http://www.infoplease
.com/ipa/A0762156.html
Olszewski-Kubilius, P. (1998a). Research evidence regarding the
validity and effects of talent search educational programs.
Journal of Secondary Gifted Education, 9(3), 134-142.
Olszewski-Kubilius, P. (1998b). Talent search: Purposes, rationale,
and role in gifted education. Journal of Secondary Gifted
Education, 9(3), 106-113.
Olszewski-Kubilius, P. (2005). The Center for Talent Development at
Northwestern University: An example of replication and reformation.
High Ability Studies, 16(1), 55-69.
Olszewski-Kubilius, P., & Grant, B. (1996). Academically talented
women and mathematics: The role of special programs and support
from others on acceleration, achievement, and aspirations.
In K. Arnold, K. D. Noble, & R. F. Subotnik (Eds.), Remarkable
women (pp. 281-294). Cresskill, NJ: Hampton.
Olszewski-Kubilius, P., Laubscher, L., Wohl, V., & Grant, B.
(1996). Issues and factors involved in credit and placement for
accelerated summer coursework. Journal of Secondary Gifted
Education, 8(1), 5-15.
Olszewski-Kubilius, P., & Lee, S.-Y. (2004). Parent perceptions
of the effects of the Saturday Enrichment Program on gifted
students
talent development. Roeper Review, 26(3), 156-165.
Olszewski-Kubilius, P., & Lee, S.-Y. (2005). How schools use talent
search scores for gifted adolescents. Roeper Review, 27(4),
233-240.
Putallaz, M., Baldwin, J., & Selph, H. (2005). The Duke
University Talent Identification Program. High Ability
Studies, 16(1), 41-54.
Rigby, K. (2005). Rocky Mountain Talent Search at the
University of Denver. High Ability Studies, 16(1), 71-75.
Schiel, J. L., & Stocking, V. B. (2001). Benefits of TIP summer
residential program participation, as reflected by subsequent
academic performance in high school. In N. Colangelo &
S. G. Assouline (Eds.), Talent development IV: Proceedings from
the 1998 Henry B. and Jocelyn Wallace National Research
Symposium on Talent Development (pp. 435-438). Scottsdale,
AZ: Great Potential Press.
Stanley, J. C. (1973). Accelerating the educational progress of
intellectually gifted youths. Educational Psychologist, 10,
133-146.
Stanley, J. C. (1978a). A look back at educational non-acceleration:
An international tragedy. Gifted Child Today, 1(3), 2-5, 53-57,
60-63. Retrieved February 28, 2005, from http://www.ditd.org/
Cybersource/Record.aspx?lib=2001&sort=Source Name&scat=
2902&stype=2110&sid=11451&sterm=%11422Acceleration%
11422
Stanley, J. C. (1978b). SMPY
s DT-PI model: Diagnostic testing
followed by prescriptive instruction. Intellectually Talented
Youth Bulletin, 4(10), 7-8.
Stanley, J. C. (1996). In the beginning: The study of mathematically
precocious youth. In C. P. Benbow & D. Lubinski (Eds.),
Intellectual talent: Psychometric and social issues (pp. 225-
235). Baltimore, MD: Johns Hopkins University Press.
Stanley, J. C. (1998, May). Helping students learn only what
they don
t already know. Paper presented at the Fourth
Biennial Henry B. & Jocelyn Wallace National Research
Symposium on Talent Development, University of Iowa,
Iowa City.
Stanley, J. C., Fox, L. H., & Keating, D. P. (1972). Annual report
to the Spencer Foundation on its five-year grant to the Johns
Hopkins University covering the first year of the grant, 1
September 1971 through 31 August 1972,
Study of mathematically
and scientifically precocious youth
. Baltimore,
MD: Johns Hopkins University.
Swiatek, M. A., & Benbow, C. P. (1991). Ten-year longitudinal
follow-up of ability-matched accelerated and unaccelerated
gifted students. Journal of Educational Psychology, 83(3),
528-538.
Tour
ón, J. (2005). The Center for Talented Youth model: 25 years
of fostering talent. High Ability Studies, 16(1), 1-3.
VanTassel-Baska, J. (1989). Profiles of precocity: A threeyear
study of talented adolescents. In J. VanTassel-Baska &
P. Olszewski-Kubilius (Eds.), Patterns of influence on gifted
learners: The home, the self, and the school (pp. 29-39). New
York: Teachers College Press.
VanTassel-Baska, J. (1998). A critique of the talent searches. Itu
Journal of Secondary Gifted Education, 9(3), 139-144.
VanTassel-Baska, J., Landau, M., & Olszewski, P. (1984). Itu
benefits of summer programming for gifted adolescents.
Journal for the Education of the Gifted, 13(1), 73-82.
Vanderkam, L. (2003, January 21). SAT talent searches lead
nowhere for many. USA Today, p. A13.
Wilder, G., & Casserly, P. L. (1988). Survey I: Young SAT-takers
and their parents. New York: College Board Report.
68 Gifted Child Quarterly, Vol. 52, No. 1
Downloaded from http://gcq.sagepub.com by amril muhammad on October 25, 2008
Ybarra, L. (2005). Beyond national borders: The Johns Hopkins
University Center for Talented Youth reaching out to gifted
children from throughout the world. High Ability Studies,
16(1), 15-26.
Seon-Young Lee, PhD, is a research assistant professor of the
Center for Talent Development, School of Education and Social
Policy at Northwestern University. She was a postdoctoral fellow
of the Center for 2 years after her PhD from the University of
Georgia. Her research interests encompass academic giftedness,
talent development, psychosocial development of gifted students,
and family and peer roles in talent development.
Michael S. Matthews, PhD, is an assistant professor of gifted
education in the Department of Special Education at the
University of South Florida in Tampa. He received his PhD in
2002 from the University of Georgia and served for 2 years
as postdoctoral Research Fellow with the Duke University
Talent Identification Program. His research interests include
underachievement, assessment and identification of gifted learners,
math and science achievement, and cultural and linguistic
diversity issues in gifted education.
Paula Olszewski-Kubilius, PhD, is currently the director of the
Center for Talent Development at Northwestern University and a
professor in the School of Education and Social Policy. She has
worked at the Center for over 20 years during which she has conducted
educational programs of all types for learners of all ages,
including programs for underrepresented gifted students. She has
conducted research and published over 80 articles or book chapters
on issues of talent development, particularly the effects of
accelerated educational programs and the needs of special
populations of gifted children. She has served as the editor of Gifted
Child Quarterly, coeditor of the Journal of Secondary Gifted
Education, and on the editorial review boards of Gifted and Talented
International, Roeper Review, and Gifted Child Today. She also
serves on the board of trustees of the Illinois Mathematics and
Science Academy and the National Association for Gifted Children.
Lee et al. / National Picture of Talent Search 69
Downloaded from http://gcq.sagepub.com by amril muhammad on October 25, 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar